RPL kedepannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RPL kedepannya

Post  Frey on Wed Jan 14, 2009 11:45 am

Assalamuallaikum...

wahai saudara-saudara ku sekelas dan sejurusan (bahasanya sangar chuy) Razz Razz

menurut kalian-kalian smua neh...

buat RPL ntar,bagus nya itu 1 kelas apa musti lbh dari 1 c ???

if > 1 itu kenapa ??

if = 1 itu kenapa ??

alasannya yg masuk logika y... awas cuma jawab aja tp g pake alasan.... hahahaha...

btw,sekedar informasi neeehh...

klo kalian-kalian punya foto soal kegiatan RPL,entah kelas 1,2, ato 3 kirim ke email saya y de_loreantz@yahoo.com

ntar aq upload deh... so kita-kita punya dokumentasi foto-foto kegiatan RPL di internet... ok ok ?? ok donk ah...

hahahaha

wassalam... Very Happy

Frey
Pemula
Pemula

Male
Jumlah posting : 12
Age : 25
Lokasi : Samarinda
Job/hobbies : Programming
Humor : Go Linux Go Opensource !!!
Registration date : 02.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RPL kedepannya

Post  SkyLine on Thu Jan 22, 2009 11:26 am

maksudnya 1 c itu apa kk???
klo maksudnya RPL hanya 1 klaz saya gak setuju....
coz RPL tuh kelas paling pentir dari semuanya Cool <<<----Contohnya Nilai UAN SMP
MTK dpt 100.... [Sombonk Mode On ] Razz

_________________

SkyLine
Administator
Administator

Female
Jumlah posting : 41
Age : 23
Lokasi : Samarinda
Job/hobbies : Gamers
Registration date : 01.11.08

Lihat profil user http://smk7-samarinda.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RPL kedepannya

Post  Frey on Thu Feb 19, 2009 8:26 pm

iyapp..

maksud aq...menurut Anda lbh bagus 1 kelas ato lebih dari 1 kelas ??

hohohohoh...

klo aq sendiri lbh milih 1 kelas aja...

1 kelas isinya max 25 siswa.... itu baru RPL...

klo kebanyakan anak-anakya banyak yg g beres...

yg emang bener-bener mw belajar hanya beberapa saja.....

jurusan RPL itu g bisa main-main....

jurusan RPL itu perlu anak-anak yg kreatif, berkualitas, n punya kemauan untuk belajar.....

bukan anak-anak AMOR !!

mending dikit berkualitas...daripada banyak tpi 0 smua....

Frey
Pemula
Pemula

Male
Jumlah posting : 12
Age : 25
Lokasi : Samarinda
Job/hobbies : Programming
Humor : Go Linux Go Opensource !!!
Registration date : 02.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RPL kedepannya

Post  PerFect_29 on Thu Feb 19, 2009 9:31 pm

semua jurusan jg bgtu. emang cmn RPL duank,...

Laughing Laughing

PerFect_29
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 21
Lokasi : in my love
Job/hobbies : depan kompi
Registration date : 19.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RPL kedepannya

Post  Frey on Thu Feb 19, 2009 10:22 pm

iya c...

tapi ini kan sections nya RPL....

jadi ngomongin RPL donk....

klo buat jurusan laen kan udah ada tempat nya masing-masing...

Frey
Pemula
Pemula

Male
Jumlah posting : 12
Age : 25
Lokasi : Samarinda
Job/hobbies : Programming
Humor : Go Linux Go Opensource !!!
Registration date : 02.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

RPL 1 kelas

Post  Azwar Azis on Fri Jan 15, 2010 10:53 am

Menurut aq Mending 1 kelas itu orang - orangnya G ush trllu byk ,.,
yc mksdnya 1 ruangan kelas plg G 35 siswa,,,,,,, pirat

Azwar Azis
Pemula
Pemula

Jumlah posting : 1
Registration date : 15.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RPL kedepannya

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik